10 February 2008

WELCOME


ANJRIT!!!Akhirnya blog gw selesai juga, itu kalimat pertama yang terlintas dalam otakku yang puhhh harus di refresh..Blog ini gw dedikasikan buat Nha my honeybunny yang selama 7 tahun dengan sabar dan penuh cinta nemenin gw yang nyebelin, Trio Brother (Abang, Bolot, n Ruka) yang selalu berada di belakang gw membantu dan tidak ada lelahnya bekerja keras untuk mewujudkan impian, " thank's guys, gw belum bisa ngebalas jasa kalian...thank's for nice brotherhood", Eh iya hampir aja gw lupa buat si gendut yang selalu gw marahin (Key) "maksih buat semua, sorry gw suka galak", orang - orang yang gw sayang baik yang masih hadir di dunia dan yang udah di akhirat (yang kayanya ga bisa disebutin satu-satu), terakhir blog ini gw persembahkan juga buat semua orang yang ada di dunia nyata dan maya yang mau post ato comment....ok let's begin!!

2 comments:

Anonymous said...

Boy...woy...
semoga blogmu jaya selama-lamanya...
Btw...wjah lucu gw mana???kenapa hanya ada para pria ituh..
hiks...tapi yasudahlah..semakin ditampang bengeutkuw,nanti semakin banyak yang mengeceng..(sapi maksudnya????)hoahahahahahahaha...
Rajin2lah mengisi blogmu,agar aku bisa membaca yang fresh...
Lama2 piggytronik bisa buka usaha penerbitan buku kali ya???kqkqkqkq...

Anonymous said...

ayyaaannnkkk kkkuuuwwww...
congrats ya bt blognya, semoga bisa bermanfaat bt banyak orang, amin...
ayo qta wujudkan cita2 qta bersama, hahaha!!! luv u always...

nha bogi210901